BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Friday, January 29, 2010

Fiksi

Cahayaku

Aku, Aku adalah Cahaya langit, Cahaya yang menyinari Hari-harimu, hari-hari yang terus berputar dari terbit hingga terbenamnya Matahari. Cahaya pagi yang datang dari sinarnya Matahari dan malam dari terangnya Bulan. Aku ingin seperti mereka yang tiap hari selalu menerangi siang dan malam, Aku ingin dalam hidupku membuat orang-orang yang ada disekelilingku bersinar, untuk semangat jalani kehidupan dan menyinari senyumnya, Aku ingin membuat mereka terasa nyaman dan senang bersamaku.
Aku akan datang dan pergi jika Aku berganti waktu, Aku akan datang pada orang-orang yang membutuhkan Aku dan Aku baru akan meninggalkannya jika Dia sudah tidak membutuhkan Aku dan Dia kuat berdiri sendiri. Aku akan menemani dalam tidur lelepnya agar Dia merasa nyaman, tentram.Tapi sinar itu tidak akan ada jika Aku sedang mendung karna Aku tidak ingin hadir dalam kesedihanku, Aku gak mau mereka tau jikalau Aku sedang mendung, Aku tidak ingin membuat mereka khawatir dan memikirkan diriku. Memang Aku cahaya yang lemah, kelemahan itu ada didiriku, Aku tidak bisa bersinar tanpa ada siang dan malam, tanpa ada Matahari dan Bulan, dan Aku tidak bisa hidup tanpa mereka disisiku. Walaupun Aku bersinar tapi Aku butuh orang-orang disekelilingku, yang melengkapi hariku.dan mungkin mereka juga tidak bisa tanpa Aku. Inilah Aku, Aku yang selalu ingin membuat orang-orang disekitarku tersenyum, nyaman, dan bahagia bersamaku, tapi Aku malu, malu pada orang yang tidak ku kenal tapi jika Aku sudah merasa kenal dan dekat Aku akan merasa sedih jika Dia jauh dariku, jika Dia marah padaku dan Aku akan menangis jika Dia benar-benar bersikap seperti itu kepadaku. Inilah Aku semoga apa yang aku inginkan bisa tercapai membuat mereka tersenyum dan bahagia bersamaku. Amien…Amien…

Wajah senyumku ^_^


Wajah sedihku T_T

0 comments: