BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Wednesday, March 17, 2010

Terjemahan

Un Equality Happening in UK

1.Health Service

*Implementation and comparisons

Sistem perawatan kesehatan universal bervariasi sesuai dengan tingkat keterlibatan pemerintah dalam memberikan perawatan dan / atau asuransi kesehatan. Di beberapa negara, seperti Inggris, Spanyol, Italia dan negara-negara Skandinavia, pemerintah memiliki tingkat keterlibatan yang tinggi dalam komisioning atau penyampaian layanan kesehatan dan akses berdasarkan hak-hak residensi daripada membeli asuransi. Lain yang jauh lebih plural sistem pengiriman wajib didasarkan pada tingkat kontribusi asuransi kesehatan yang terkait dengan gaji atau pendapatan, dan biasanya didanai oleh majikan dan penerima bersama-sama. Kadang-kadang dana berasal dari campuran premi asuransi kesehatan dan pajak pemerintah. Asuransi ini sistem berbasis cenderung memiliki proporsi yang lebih tinggi dari penyedia layanan medis swasta untuk mendapatkan penggantian, sering sangat diatur tarif, melalui timbal balik atau asuransi kesehatan milik publik. Beberapa negara seperti Belanda dan Swiss beroperasi melalui milik pribadi, tetapi sangat diatur asuransi swasta. Sistem asuransi wajib tengah dan timur Eropa biasanya benar-benar gagal untuk menyediakan cakupan universal, sehingga sampai dengan 3% dari populasi tanpa asuransi. Mereka sering beroperasi sebagai sistem tingkat dua dan juga gagal untuk memastikan bahwa pemulihan biaya untuk pengujian penyakit dana.
Perawatan kesehatan universal adalah sebuah konsep luas yang telah dilaksanakan dalam beberapa cara. The common denominator untuk semua program-program ini adalah beberapa bentuk tindakan pemerintah yang bertujuan untuk memperluas akses ke perawatan kesehatan seluas mungkin dan menetapkan standar minimum. Kebanyakan melaksanakan perawatan kesehatan universal melalui undang-undang, peraturan dan perpajakan. Peraturan perundang-undangan dan peraturan langsung perawatan apa yang harus diberikan, kepada siapa dan atas dasar apa. Biasanya beberapa biaya ditanggung oleh pasien pada saat konsumsi tetapi sebagian besar biaya berasal dari kombinasi asuransi dan pendapatan wajib pajak. Beberapa program dibayar untuk sepenuhnya keluar dari penerimaan pajak. Dalam penerimaan pajak lainnya yang digunakan baik untuk dana asuransi untuk orang yang sangat miskin atau bagi mereka yang membutuhkan kronis jangka panjang perawatan. Pemerintah Inggris Kantor Audit Nasional pada tahun 2003 menerbitkan sepuluh perbandingan internasional dari sistem perawatan kesehatan yang berbeda di sepuluh negara-negara maju, sembilan dari satu sistem universal non-sistem universal (AS), dan biaya hasil kesehatan kunci. Suatu perbandingan internasional yang lebih luas dari 16 negara, masing-masing dengan
perawatan kesehatan universal, yang diterbitkan oleh World Health Organization pada tahun 2004. Pada beberapa kasus, keterlibatan pemerintah juga mencakup secara langsung mengelola sistem perawatan kesehatan, namun banyak negara menggunakan publik-swasta campuran sistem untuk menyediakan perawatan kesehatan universal.

*Funding Models

Perawatan kesehatan universal di kebanyakan negara telah dicapai oleh campuran model pendanaan. Umum penerimaan pajak adalah sumber utama pendanaan, tetapi di banyak negara dilengkapi dengan biaya khusus (yang dapat dibebankan pada individu dan / atau pemberi kerja) atau dengan pilihan pembayaran swasta (baik secara langsung atau melalui asuransi opsional) untuk layanan luar yang dilindungi oleh sistem publik.
Hampir semua sistem Eropa dibiayai melalui gabungan publik dan sumbangan pribadi. Sebagian besar dari sistem perawatan kesehatan universal didanai terutama oleh penerimaan pajak (misalnya Portugal dan Spanyol). Beberapa negara, seperti Jerman, Perancis [54] dan Jepang mempekerjakan pembayar multi-sistem di mana perawatan kesehatan didanai oleh kontribusi masyarakat dan swasta. Namun, sebagian besar dana non-pemerintah harus iuran oleh majikan dan karyawan untuk menetapkan penyakit nirlaba dana. Kontribusi ini wajib diisi dan bervariasi sesuai dengan gaji, dan efektif hypothecated bentuk pajak
Pembedaan ini juga dibuat antara kota dan pendanaan kesehatan nasional. Sebagai contoh, satu model adalah bahwa sebagian besar layanan kesehatan yang didanai oleh kotamadya, perawatan kesehatan khusus yang diberikan dan dapat didanai oleh entitas yang lebih besar, seperti kota atau negara bagian koperasi papan, dan dibayar oleh negara agen obat.
Sistem perawatan kesehatan universal adalah redistributif sederhana. Progresivitas pembiayaan perawatan kesehatan memiliki implikasi terbatas ketidaksetaraan pendapatan keseluruhan.

*Compulsory Insurance

Hal ini biasanya dilaksanakan melalui undang-undang mengharuskan penduduk untuk membeli asuransi, meskipun kadang-kadang, pada dasarnya, pemerintah menyediakan asuransi. Kadang-kadang mungkin ada beberapa pilihan dana publik dan swasta untuk memberikan layanan standar (seperti di Jerman) atau kadang-kadang hanya salah satu dari dana masyarakat (seperti di Kanada)
Di beberapa negara Eropa di mana ada asuransi swasta dan perawatan kesehatan universal, seperti Jerman, Belgia dan Belanda, masalah seleksi negatif (lihat di bawah asuransi swasta) diatasi dengan menggunakan kolam renang kompensasi risiko untuk menyamakan, sejauh mungkin, risiko dana. Dengan demikian dana didominasi oleh yang sehat, populasi yang lebih muda untuk membayar kompensasi ke kolam renang dan sebuah dana dengan yang lebih tua dan sebagian besar populasi yang tidak sehat akan menerima dana dari kolam. Dengan cara ini, dana penyakit pada harga bersaing dan tidak ada keuntungan untuk menghapuskan orang-orang dengan risiko yang lebih tinggi karena mereka dikompensasi dengan cara pembayaran kapitasi disesuaikan risiko. Dana tidak diperbolehkan untuk mengambil dan memilih atau menolak kebijakan liputan, tetapi kemudian terutama harga yang kompetitif dan pelayanan. Di beberapa negara, tingkat cakupan dasar diatur oleh pemerintah dan tidak dapat diubah.
Irlandia pada satu waktu memiliki "rating komunitas" sistem melalui VHI, efektif satu-pembayar atau risiko umum renang. Pemerintah kemudian membuka VHI untuk kompetisi tapi tanpa kompensasi kolam. Hal ini mengakibatkan perusahaan asuransi asing yang memasuki pasar Irlandia dan menawarkan asuransi kesehatan yang relatif murah segmen pasar yang sehat dan kemudian membuat keuntungan yang lebih tinggi dengan mengorbankan VHI. Pemerintah kemudian memperkenalkan kembali kepada masyarakat melalui penetapan nilai dan mengumpulkan setidaknya salah satu perusahaan asuransi besar, BUPA, kemudian menarik diri dari pasar Irlandia.

*Private Insurance

Di beberapa negara-negara dengan cakupan universal, asuransi swasta sering mengecualikan banyak kondisi kesehatan mahal dan negara sistem perawatan kesehatan dapat menyediakan. Misalnya di Inggris, salah satu perusahaan penyedia layanan kesehatan swasta yang telah BUPA Berikut adalah daftar pengecualian umum . Gigi / pengobatan oral (seperti tambalan, penyakit gusi, rahang penyusutan, dll) †; kehamilan dan kelahiran †; sementara gejala relief †; pemulihan, rehabilitasi dan pemeliharaan umum †; obat-obatan dan saus untuk keluar-pasien atau dibawa pulang menggunakan †; skrining dan pencegahan pengobatan; keluarga berencana, kehamilan, masalah seksual dan seks perubahan †; alergi atau alergi gangguan; kondisi kronis †; visual †; fisik dan toolkit †; * ketulian; kosmetik, rekonstruksi atau pemeliharaan berat badan †; penuaan, menopause dan pubertas; dialisis †; komplikasi dari dikecualikan atau dibatasi kondisi / perawatan; HRT dan Bone Densitometry †; kesulitan dalam belajar, perilaku dan pengembangan
isu-isu pembangunan; perawatan di luar negeri dan pemulangan; HIV / AIDS †; pra-ada atau kondisi-kondisi khusus; obat-obatan dan pengobatan eksperimental †; masalah dan gangguan tidur; pidato gangguan †, semua (kecuali untuk repatriasi luar negeri) tersedia secara gratis atau dengan yang sangat rendah biaya dari NHS. († menunjukkan bahwa perawatan dapat diberikan dalam keadaan tertentu) Di mana asuransi sukarela (biasanya swasta) yang dominan, seperti di Amerika Serikat, medis (kesehatan) asuransi adalah tunduk pada ekonomi masalah terkenal dari seleksi negatif juga mungkin disebut sebagai kegagalan pasar. Buruk seleksi di pasar asuransi terjadi karena mereka memiliki asuransi yang menyediakan informasi terbatas yang dapat digunakan untuk memperkirakan risiko kesehatan yang mungkin mereka butuhkan untuk membayar klaim masa depan.
Dalam terminologi sederhana, orang-orang dengan kesehatan miskin lebih mungkin untuk mengajukan asuransi dan lebih cenderung membutuhkan pengobatan yang memerlukan pembayaran dari perusahaan asuransi tinggi. Orang-orang dengan asuransi kesehatan yang baik mungkin menemukan biaya terlalu tinggi untuk manfaat yang dirasakan, dan beberapa akan menghapus dirinya sendiri dari risiko kolam, adalah untuk memfokuskan risiko seleksi negatif renang, sehingga meningkatkan biaya lebih lanjut. Dalam istilah praktis, potensi untuk seleksi negatif berarti bahwa perusahaan asuransi swasta memiliki insentif ekonomi untuk menggunakan underwriting medis untuk 'menyisihkan' pelamar biaya tinggi untuk menghindari adverse selection. Di antara solusi potensial diasumsikan oleh para ekonom pembayar tunggal sistem dan metode lainnya untuk memastikan bahwa asuransi kesehatan bersifat universal, seperti dengan mengharuskan semua warga negara untuk membeli asuransi dan membatasi kemampuan perusahaan asuransi untuk menolak asuransi untuk perorangan atau harga bervariasi antara individu.

2.Participating Sports

a.UK SPORT AND SPORT ENGLAND

telah merilis sebuah penelitian baru menunjukkan bahwa jumlah orang yang berpartisipasi dalam olahraga di Inggris kemungkinan akan jatuh oleh hampir satu juta pada tahun 2026, kecuali mengambil tindakan positif untuk mengatasi situasi. Studi ini menggemakan panggilan terakhir oleh British Heart Foundation bagi Pemerintah untuk mengatasi tingkat pertumbuhan saat ini pada orang dewasa dan anak-anak, yang membuat Inggris yang "kentang sofa masyarakat".
Angka-angka terakhir adalah bagian dari laporan baru - Partisipasi dalam Sport, Telah Tren dan Prospek Masa Depan - diterbitkan oleh UK Sport dan Olahraga Inggris. Menggunakan proyeksi penduduk untuk berbagai kelompok umur lebih dari 30 tahun (2006, 2016 dan 2026), penelitian untuk memperkirakan berapa banyak orang akan ambil bagian dalam olahraga di masa depan.
Data menunjukkan bahwa jika tingkat partisipasi mengikuti trend yang sama seperti yang mereka lakukan antara tahun 1990 dan 1996 untuk orang dewasa, dan antara 1994 dan 1999, untuk kaum muda, dengan jumlah 2026 peserta olahraga di Inggris akan jatuh 0.9 juta - penurunan partisipasi secara keseluruhan dari 52,5% menjadi 46,3%.
Selain memprediksi tingkat partisipasi di Inggris, penelitian ini juga mencakup proyeksi terhadap partisipasi orang dewasa di Inggris Raya secara keseluruhan di mana kecenderungan yang sama jelas.

-Rodney SIR WALKER, Ketua UK Sport, berkata: "Itu hanya dengan melakukan penelitian yang kita bisa memfokuskan upaya pada masalah yang benar-benar penting. Publikasi ini merupakan perangkat yang penting dalam membantu kita merencanakan masa depan, untuk membuat inggris nyata meningkatkan perbedaan dalam gaya hidup dan meningkatkan prestasi dalam olahraga. "Jika kita dapat memastikan bahwa keberhasilan yang dicapai pada Olimpiade Sydney dan Paralimpiade di Athena dan diulang sekitar, generasi mendatang akan terus ingin meniru pahlawan olahraga mereka."
Trevor Brooking, Ketua Olahraga Inggris, negara olahraga terkemuka di badan pengembangan dan distributor Undian dana untuk olahraga, berkata: "Ini adalah tren mengkhawatirkan memiliki implikasi besar bagi kesehatan bangsa kita. Saya percaya bahwa kami dapat membantu membalikkan kecenderungan ini melalui pengembangan fasilitas olahraga, menciptakan lingkungan untuk orang dewasa dan anak-anak menjadi lebih aktif terlibat dalam olahraga. inisiatif baru kami akan memastikan bahwa kita bisa mencapai daerah-daerah sangat membutuhkan, orang-orang yang memberikan kesempatan yang sama untuk berpartisipasi dalam olahraga. Namun demikian, masih penting bahwa Pemerintah, baik pusat dan pemerintah daerah, tempat-tempat olahraga yang jauh lebih tinggi pada agenda bangsa. "

-RICHARD CABORN, Menteri Olahraga, menyatakan dukungan, mengakui bahwa, "The berkembang prevalensi obesitas seluruh penduduk merupakan masalah serius yang perlu ditangani. Menggalakkan dan meningkatkan kesempatan untuk kegiatan fisik dalam populasi sangat penting dalam memerangi prevalensi obesitas, baik dalam hal pencegahan dan pengobatan. " Aku percaya pada 'membuat mereka ketika mereka masih muda' - departemen saya memiliki target peningkatan rata-rata waktu yang dihabiskan untuk olahraga dan PE dengan anak usia 6-16 tahun hingga 9 jam per minggu pada tahun 2004. Kami bekerja sama dengan Departemen Kesehatan dan Departemen Keuangan untuk memproduksi Aktivitas Fisik Nasional Strategi untuk menghentikan kecenderungan ini dalam lagu tersebut. "
Laporan itu juga disambut oleh Belinda Linden, Cardiac Nurse di British Heart Foundation, yang berkata: "tidak secara aktif terlibat dalam lebih dari sepertiga kematian akibat serangan jantung, dan ditakuti, semakin meningkat. Setiap bentuk latihan, entah itu jalan-jalan ke toko atau berpartisipasi dalam olahraga, dapat bermanfaat bagi sistem kardiovaskular, meningkatkan kadar kolesterol dan membantu penurunan berat badan. "Berpartisipasi dalam aktivitas fisik dengan teman-teman adalah cara yang bagus untuk tetap termotivasi dan juga bersenang-senang, tetapi yang lebih penting, baik cara untuk mengurangi risiko penyakit jantung.
Partisipasi dalam Sport, Telah Tren dan Prospek Masa Depan tidak hanya akan membantu Inggris dan Inggris Olahraga Olahraga, tetapi juga akan memberikan para profesional bisnis Inggris dengan indikasi baru, pasar yang berpotensi menguntungkan. Dengan penuaan penduduk, publikasi telah menyoroti bahwa olahraga seperti mangkuk dan golf cenderung dua area pertumbuhan utama. Salinan dari laporan, harga £ 5, dapat dipesan dari

b.Major sports in the UK

Fasilitas olahraga umumnya pengalaman sangat baik di seluruh Inggris, apakah Anda seorang pemula atau pesaing. Diantara olahraga yang paling populer adalah sepak bola (football), rugby (persatuan dan aturan liga), kriket, atletik, memancing, snooker, balap kuda, balap motor, golf, panahan, hiking, bersepeda, squash, bulu tangkis, tenis, berenang dan ski , sejumlah besar penemuan Inggris.
Sebagian besar air (berlayar, selancar angin, ski air, kano, berperahu pesiar) dan olahraga udara (hang-gliding, terjun payung, balon, meluncur, terbang pesawat ringan) juga menikmati tajam berikut. Sebuah situs umum yang baik untuk olahraga adalah 24 Jam Olahraga
Industri hiburan dan bisnis besar fasilitas olahraga yang baru dan kompleks, termasuk tongkat golf, yacht marina, klub tenis dalam ruangan yang kering, lereng ski-pusat, klub kesehatan dan kebugaran klub dan negara berkembang dalam semua bidang. Mereka semua bagian dari pertumbuhan pasar yang sangat besar yang diharapkan memiliki momentum yang lebih besar di tahun-tahun ke depan, karena lebih banyak orang pensiun dini dan memiliki lebih banyak waktu untuk bersantai dan olahraga (ironisnya, banyak orang tidak akan mampu membayar pensiun sama sekali) . Banyak olahraga berutang popularitas mereka (dan kekayaan) untuk televisi (TV) dan liputan TV meningkat (dan persaingan bagi hak-hak TV) yang dihasilkan oleh proliferasi kabel dan stasiun TV satelit. Olahraga profesional dan amatir memiliki paling manfaat dalam beberapa tahun terakhir dari peningkatan sponsor komersial peristiwa individu, tim dan kompetisi liga.
Sebagian besar fasilitas olahraga 'pay-as-you-play', yang berarti Anda tidak perlu bergabung dengan klub, atau mengikuti kursus untuk menggunakannya, walaupun ada juga banyak klub-klub pribadi Anda dapat bergabung dengan membayar biaya keanggotaan tahunan. Partisipasi dalam olahraga yang paling murah dan sebagian besar kota memiliki masyarakat olahraga atau pusat rekreasi, dibiayai dan dikelola oleh dewan. District, borough dan dewan distrik untuk menerbitkan direktori bebas klub di daerah mereka dan dewan olahraga regional memberikan informasi tentang kegiatan-kegiatan lokal. Kebanyakan lembaga pendidikan tinggi dan banyak perusahaan besar menyediakan fasilitas olahraga yang luas bagi siswa atau karyawan, biasanya untuk biaya nominal, dan banyak sekolah memiliki fasilitas olahraga yang luas (yang mungkin terbuka untuk umum pada malam hari, periode akhir pekan dan hari libur). Beberapa organisasi seperti YMCA dan YWCA memungkinkan anggota untuk menggunakan fasilitas olahraga setiap saat, mengenai pembayaran mingguan, bulanan atau tahunan, dan banyak klub Murah untuk mereka yang umur 18 tahun atau siswa – siswa.
Berbeda dengan luas dan seringkali fasilitas olahraga sangat baik untuk sebuah pesaing, fasilitas penonton lebih sering ingin pergi. Ini hanya dalam dekade terakhir stadion sepak bola yang besar telah meninggalkan masa lalu di belakang primitif di mana sebagian besar penonton diharapkan untuk berdiri di 'beranda', tanpa perlindungan dari dingin dan hujan. Setelah sebuah tragedi, sebuah klub sepak bola terpaksa (untuk alasan keamanan) untuk mengubah ini untuk semua kursi stadion, banyak dari yang terbaik dari Eropa.

*English Couch Patatoes

Meskipun fasilitas olahraga sangat baik dan memperkirakan bahwa lebih dari 25 juta orang di atas usia 13 berpartisipasi dalam olahraga reguler dan latihan, sekitar setengah populasi tidak sama sekali diambil (terlepas dari jalan-jalan ke pub lokal dan kejutan kembali). Partisipasi dalam banyak olahraga adalah cadangan dari kelompok elit dengan orang lain diserahkan ke peran penonton (atau sofa TV kentang). Olahraga partisipasi bagi orang-orang muda yang didukung oleh pemerintah, yang menghabiskan bertahun-tahun berusaha untuk mengurangi jumlah waktu yang dihabiskan di sekolah umum. Uang lotere jelas membantu inggris Institute of Sport, yang kini memiliki jaringan pusat di seluruh negeri, tetapi tampaknya lebih ditujukan untuk menghasilkan seorang pemenang daripada menyebarkan etos permainan untuk permainan yang menarik.
Mungkin sebagian besar inert telah mendengarkan ahli statistik, yang memperkirakan bahwa sampai Anda 17 kali lebih mungkin meninggal berolahraga daripada membaca buku, bahkan jika Anda berolahraga secara teratur Anda benar-benar 20 kali lebih kecil kemungkinannya untuk mati begitu pagi. Olahraga cedera biaya ekonomi diperkirakan sekitar 7,5 juta kehilangan hari kerja setahun, kebanyakan di rugby, sepak bola, hoki, kriket dan seni bela diri. Jika Anda menyakiti diri sendiri, ada klinik cedera olahraga di kebanyakan kota-kota dan pusat fisioterapi olahraga di kebanyakan olahraga. Selain olahraga dengan elemen yang jelas bahaya (seperti kebanyakan olahraga dan udara pegunungan), banyak olahraga lainnya (termasuk sebagian besar olahraga musim dingin, power perahu balap, waterski melompat, show-jumping dan pot-Holing) mungkin tidak tercakup oleh kesehatan, kecelakaan atau polis asuransi jiwa. Selalu cek di muk
Hasil olahraga di televisi teleteks diberikan layanan informasi dan secara luas dipublikasikan di surat kabar harian. Minggu surat kabar surat kabar memberikan perlindungan komprehensif dan pelayanan hasil nasional (terutama untuk sepak bola dan rugby). Berbagai majalah diterbitkan untuk semua olahraga, dari memancing untuk belayar, sebagian besar yang tersedia (atau dapat dipesan) dari setiap agen koran. Untuk informasi tentang fasilitas olahraga, silakan hubungi Olahraga Inggris, Third Floor, Victoria House, Bloomsbury Square, London WC1B 4SE, Dewan Pusat Rekreasi Fisik (CCPR), Francis House, Francis Street, London SW1P 1DE (020-7976 3901, adalah asosiasi nasional yang mengatur badan-badan olah raga dan rekreasi di Inggris. Nama dan alamat asosiasi dan federasi olahraga dapat diperoleh dari Olahraga Inggris atau CCPR.

0 comments: